Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang

Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, memberikan kebebasan finansial untuk mencaplok berbagai bentuk rumah, apartemen, villa, kondominium, hotel, di berbagai kawasan elit di kota-kota besar Indonesia sampai ke luar negeri. Semua bisa diraih tanpa harus berhutang, bisa dibeli secara tunai, cash keras, tanpa tipu-tipu. Ini sekaligus mematahkan teori Kiyosaki maupun Dolf de Roos, yang populer sebelumnya, bahwa segala sesuatu bisa dilakukan dengan mengelola hutan, ini bisa dipatahkan dengan menggunakan Strategi Cipto Junaedy.

Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia, dengan kemampuannya tersebut, diakui dunia, dan menjadi ikon di dunia properti. Tak heran, berbagai prestasi dan penghargaaan berhasil di raihnya, baik di tingkat nasional, sampai ke tingkat dunia internasional. Berbagai raihan prestasi tersebut semakin mengukuhkan beliau sebagai pakar properti paling sukses di bidangnya, serta menjadi inspirasi dari banyak orang untuk mencapai kesuksesan seperti dirinya.



Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang,  merupakan strategi membeli rumah secara kontan dengan menerapkan prinsip serta teknik yang sudah dipelajari sebelumnya. Untuk memberikan gambaran umum mengenai strategi tersebut, bisa membaca terlebih dahulu, buku best seller Cipto Junaedy terbitan Gramedia, dan sudah berulang kali dicetak ulang, karena laris di pasaran. Selain itu bisa juga mengikuti seminar-seminar Cipto Junaedy yang rutin dilakukan di berbagai kota, tinggal memilih tempat dimana yang paling cocok untuk mengikuti seminar tersebut, dan semuanya diadakan tanpa biaya, cukup datang dengan motivasi sempurna untuk memulai kegiatan.

Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis, ditengah kesuksesan beliau dalam dunia bisnisnya, beliau tidak lupa untuk berbagi dengan sesama, memberi kepada yang membutuhkan dan semuanya dilakukan tidak tanggung-tanggung. Cipto Junaedy membagikan kurang lebih setiap 42 hari sekali, rumah gratis diberikan cuma-cuma bagi mereka yang membutuhkan, tanpa dipungut bayaran satu sen pun.  Ini merupakan rekor ditengah maraknya bisnis properti, masih ada orang yang ikhlas memberikan sedekah berupa rumah gratis, dan ini justru bukan membuatnya menjadi kurang, namun menjadi trigger asset nya menjadi semakin berlimpah semakin ke depan.

Masih banyak lagi bahasan menarik tentang Cipto Junaedy seperti berikut ini:
  • Cipto Junaedy Man Of The Year 2011 dan 2017
  • Cipto Junaedy Pelayan Publik Terbaik – Bidang Bisnis
  • Cipto Junaedy Entrepreneur Of The Year 2015
  • Cipto Junaedy Best Strategy Guru
  • Cipto Junaedy Indonesian Figure Achievement Award 2015
  • Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki
  • Cipto Junaedy Ebook